____________________

English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 26 Mei 2011

Volkan Demirel, kiper baru milan?



AC Milan dikabarkan tengah serius bernegosiasi untuk mendapatkan kiper timnas Turki, Volkan Demirel. Perwakilan I Rossoneri bahkan telah berada di Turki untuk melobi Fenerbahce selaku klub yang memiliki Demirel.

Kabar bakal bergabungnya Demirel ke Milan ramai dihembuskan media Turki dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, salah satu media massa di sana berani menyebut Milan telah mengalahkan Manchester United yang sebelumnya juga berupaya mendapatkan tanda tangan kiper 30 tahun tersebut.

Milan kabarnya setuju membayar 15 juta euro sebagai mahar yang ditetapkan kubu Fenerbahce. “Volkan sudah berbicara dengan perwakilan Milan, Gianni Nardi dan dia akan menerima bayaran 3 juta euro per musimnya,” tulis koran lokal Turki, Hurriyet, Kamis (26/5/2011).

“Keluarga dan teman-temannya mengkonfirmasi perkembangan terbaru ini,” lanjut koran tersebut.

Jika benar Milan mendatangkan Demirel, maka ini bisa dikatakan pembelian yang sia-sia. Pasalnya, Milan sendiri saat ini sudah memiliki tiga kiper, yakni Christian Abbiati, Flavio Roma yang baru diperpanjang kontraknya serta Marco Amelia yang baru dipermanenkan statusnya dari Genoa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More