____________________

English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 10 Mei 2011

Gaya bermain Pirlo tidak cocok dengan Allegri

Dianggap tak sesuai dengan peran yang diinginkan Massimiliano Allegri, Andrea Pirlo di musim depan dikabarkan tidak akan lagi memperkuat AC Milan.

Selain kontraknya yang akan berakhir 30 Juni nanti, yang membuat kabar hengkangnya deep lying playmaker yang 19 Mei nanti genap berusia 32 tahun ini kian menguat adalah pernyataan dari asisten Allegri, Mauro Tassotti, yakni Pirlo tak sejalan dengan keinginan Allenatore itu.

"Allegri menginginkan pemain yang lebih memiliki karakter bertahan daripada Andrea saat bermain di depan pertahanan," kata Tassotti.

"Kami sebenarnya menginginkan dirinya bermain seperti itu, lebih melebar, tapi kemudian Andrea mulai mendapati masalah dengan cedera yang membuatnya absen dari lapangan untuk beberapa bulan."

Meski demikian, sang asisten manajer ini mengakui bahwa Milan belum memutuskan apakah Pirlo akan turut berada dalam daftar pemain Rossoneri musim depan. Selama ini ramai dikabarkan selain Carlo Ancelotti menginginkannya ke Chelsea, Juventus juga tertarik untuk mempekerjakan gelandang yang mengantarkan Italia meraih gelar Piala Dunia 2006 lalu, dengan status free transfer.

Tassoti menjelaskan, "Saya tidak tahu apakah kami akan mengambil beberapa langkah lain nantinya. Untuk saat ini, kami hanya melihat dan menunggu tentang ini."

"Untuk beberapa kasus, Pirlo masih menjadi pemain penting, bukan hanya bagi Milan tapi untuk sepak bola Italia juga," tegasnya.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More