____________________

English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 01 Mei 2011

Kerajaan Belanda Angkat Seedorf Jadi Ksatria


Gelandang 35 tahun ini dianugerahi gelar Ksatria Order of Orange Nassau.
Sepak terjang Clarence Seedorf baik di dalam maupun di luar lapangan kembali mendapat apreasiasi. Gelandang AC Milan ini baru saja menerima penghargaan dari Kerajaan Belanda.

Gelandang 35 tahun ini dianugerahi gelar Ksatria Order of Orange Nassau karena prestasinya di dunia sepakbola serta perannya dalam berbagai kegiatan amal.

Penghargaan ini diserahkan duta besar Belanda untuk Italia Alphonsus Staelinga di Milan. Dalam acara penerimaan penghargaan itu, Sedoorf ditemani Presiden Milan yang juga menjabat sebagai perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi.

Dalam kesempatan itu, Seedorf juga masih enggan untuk membicarakan rencana pensiunnya. Berlusconi sempat mengeluarkan candaan dengan mengatakan Seedorf akan bermain hingga usia 52 tahun.

"Apakah saya akan segera pensiun? Dalam kerja saya, motivasi dan kebugaran fisik menjadi hal terpenting. Selama mungkin saya tinggal di sini," kata Seedorf dilansir Football Italia.

Kontrak Seedorf di Milan akan berakhir pada penghujung musim ini. Rumor yang beredar, Seedorf akan menjajal Liga Brasil yang tentu tak seketat persaingan Serie A.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More