____________________

English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 01 Mei 2011

Thiago Silva yakin Clarence Seedorf akan menjadi pelatih AC Milan di masa depan

Pemain bertahan AC milan Thiago Silva yakin Clarence Seedorf cukup baik untuk menjadi kandidat di elite pelatih AC Milan, dan telah mendukung dia untuk menjadi pelatih masa depan, mungkin sebagai asisten Massimiliano Allegri.

Seedorf, 35 tahun memiliki kontrak yang akan berakhir pada akhir musim ini, telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Brazil, dimana dua klub brazil yaitu Corinthians dan Flamengo dilaporkan tertarik menggunakan jasa pemain veteran ini.

Tapi Thiago Silva merasa klub akan mendapatkan keuntungan jika mereka menggunakan jasa seedorf di jajaran pelatih AC milan.

"Saya akan senang jika Clarence menjadi pelatih kami, pelatih [Allegri] meskipun mungkin akan kurang senang tapi  saya percaya," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

"memiliki selera humor yang tinggi, ke depannya Seedorf dapat menjadi pelatih terbaik di dunia Dia memiliki semuanya untuk melakukannya.. Dia memiliki karisma dan dia tahu sepak bola.

"Pada kenyataannya ia sudah menjadi pelatih di lapangan."

Bek Brasil ini juga menempatkan rasa hormat pada Allegri.

"Allegri memiliki prinsip yaitu menghilangkan perilaku buruk seorang pemain pada bola dan Dia paling tidak suka bola yang akan ditendang mana saja. allegri sangat menyukai kalau dalam suatu pertandingan team selalu tampil  menekan dan memainkan umpan kepada striker,"katanya.

Rossoneri bertemu Bologna  dini hari nanti dan kemenangan ini sangat penting guna mengamankan tahta serie A, sementara pada pertandingan sebelumnya Inter milan telah mengalahkan Cesena 2-1 dengan dua gol yang dicetak oleh Giampaolo Pazzini pada hari Sabtu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More