____________________

English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 19 Mei 2011

Adriano Galliani : "Untuk kita, pirlo tidak akan pernah menjadi lawan ".



2 piala Liga Champions, 1 Piala Dunia antar Klub, 2 Supercup Eropa, 2 gelar liga Serie A, 1 Piala Italia, 1 Supercup Italia dan di tengah semua ini suatu kemenangan yang tak terlupakan bersama timnas Italia pada tanggal 9 Juli 2006 memenangkan piala dunia, bersama tim Rossoneri Rino Gattuso, bekerja sama sebagai otak dan otot dari Carlo Ancelotti bersama milan, dan bersama Marcello Lippi sebagai pelatih Azzurri ke Piala Dunia di Berlin.

Setelah 401 penampilan resmi dan 41 gol yang dicetak bersama Rossoneri, Andrea Pirlo yang genap berusia 32 hari ini merayakan ulang tahunnya di bintang circumstances.pemain tengah kelahiran Brescia mengucapkan selamat tinggal bagi milan dan sebagai balasan Adriano Galliani dan Filippo Inzaghi berkomentar: "Untuk kita, pirlo tidak akan pernah menjadi lawan ".

Setelah tiba dari Inter pada musim panas tahun 2001, membawa pirlo pada musim yang menjanjikan di milan, bahkan di tahun pertamanya di klub, Pirlo terbukti menjadi pemain penentu dengan beberapa tujuan membantu tim barunya mencapai tempat keempat diklasemen serie A . Setelah mengamankan tempatnya di starting eleven, ia diberi kunci lini tengah Milan dan ia langsung menunjukkan bahwa kemampuan yang unik dalam peran playmaker yang mampu membantu pertahanan. Sentuhan seorang superstar, tendangan bebas mengagumkan, bakat yang sangat besar, tetapi juga banyak kerja keras telah ditandai dia dan sebagai hadiah atas segudang keberhasilan yang dia raih ia menjadi pemimpin dari sebuah tim yang mendominasi bagian terbaik dari dekade terakhir.

Meskipun sering dilanda cedera selama musim yang sekarang akan segera berakhir, kontribusi Pirlo untuk gelar liga ke-18 Milan tetap sangat penting.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More