____________________

English French German Spain Italian Dutch

Rabu, 18 Mei 2011

Seedorf : "bersama milan musim terbaik karier saya"


Pemain kunci AC Milan, Clarence Seedorf tidak yakin akan bertahan di klub yang baru saja meraih scudetto ini. Kontrak pemain asal Belanda ini akan berakhir pada tanggal 30 Juni dan ada sejumlah klub yang sudah menawari kontrak kepada dirinya, termasuk diantaranya klub asal Brasil, Botafogo dan Corinthians.

"Pertemuan hari ini berjalan dengan baik," ungkapnya setelah menemui Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

"Saya tidak tahu apakah bertahan di Milan untuk musim depan, tetapi pertemuan tadi berlangsung dengan baik dan kami akan kembali berbicara minggu depan. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan melawan Udinese terlebih dahulu, kemudian baru akan berbicara kontrak."

Beberapa pemain Milan telah menandatangani kontrak, seperti yang diumumkan oleh pihak klub pagi hari ini (18/5). Thiago Silva, Mark Van Bommel dan kiper ketiga Milan, Flavio Roma sudah menandatangani kontrak baru.

"Saya mempunyai rapor yang baik dengan Milan, sekalipun nantinya kami tidak akan bekerja sama lagi. Karena saya mempunyai hubungan baik dengan Silvio Berlusconi dan Galliani."

Menanggapi rumor dari Botafago yang pada minggu ini mempublikasikan ketertarikan mereka kepada Seedorf, pemilik nomer punggung 10 ini berkata: "Saya belum pernah bertemu dengan petinggi Botafogo secara personal. Mungkin orang lain melakukan hal itu tanpa sepengetahuan saya."bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More