____________________

English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 19 Mei 2011

Silvio berlusconi road to champions




Pertama datang pada tahun 1988 sampai pada tahun 2011. Silvio Berlusconi pemilik AC Milan tahu bagaimana untuk menang. Berikut adalah daftar AC milan memenangkan Scudetto's.



MILANO - Ketika Silvio Berlusconi pertama kali menjadi pemilik (pada tahun 1986 20 Ferbuary) dan kemudian Presiden (pada Maret 1986 24) dari Rossoneri, Milan telah memenangkan 10 gelar Scudetto. Saat ini jumlah tersebut telah meningkat menjadi 18.

Inilah mereka:

1987-88 - Scudetto ke 11
Saingan besar waktu itu adalah Napoli tetapi Milan yang inovatif dan spektakuler, dipimpin oleh Ruud Gullit, baik memenangkan pertandingan melawan Napoli 4-1 di Milan setelah liburan musim dingin pada tanggal 3 Januari 1988 dan kemudian di San Paolo pada tanggal 1 Mei dimenangkan oleh AC milan dengan skor 3 - 2. Pelatih milan waktu itu adalah Arrigo Sacchi.

1991-92 - Scudetto ke 12
Saingan utama saat itu adalah pelatih Giovanni Trapattoni dan Roberto Baggio sebagai bagian penting Juventus tapi Milan terlalu kuat. Rossoneri memenangkan gelar serie A dengan tiga pertandingan yang tersisa untuk bermain dengan hasil imbang di Napoli dan tak terkalahkan selama musim seluruh. Pelatih Milan itu adalah Fabio Capello.

1992-93 - 13 Scudetto
Baru pemain Lentini, Papin dan Savićević tiba untuk memperkuat skuad dan dengan Februari Rossoneri memiliki memimpin yang baik di atas. Yang mengarah tumbuh lebih kecil menjelang akhir musim dan Bagnoli Inter mencoba yang terbaik tetapi tidak dapat menangkap saingan kota mereka. Kerugian besar itu Van Basten. Pelatih: Fabio Capello.

1993-94 - 14 Scudetto
Ketiga judul scudetto berturut-turut bersama dengan Liga Champions, 4-0 di final melawan Stoichkov dan Romario's Barcelona. Sebuah karya dari Savićević dan Massaro. Milan memiliki berkat pertahanan terbaik untuk Tassotti-Costacurta-Baresi-Maldini. Pelatih: Fabio Capello.

1995-96 - 15 Scudetto
tujuan Goerge Weah yang membawa Milan ke judul yang lain berikut dominasi Juve di tahun-tahun sebelumnya. sisi Marcello Lippi lagi-lagi ancaman terbesar. Marco Rossi mulai bersinar untuk Rossoneri. Pelatih: Fabio Capello.

1998-99 - 16 Scudetto
Tim ini bermain dengan baik dan memiliki kampanye yang baik hingga menarik pada tanggal 3 April 1999 di Roma melawan Lazio. Sejak saat itu, tujuh pertandingan berturut-turut, musim Milan menjadi berkat superlatif sebagian Weah dan Boban. Pelatih: Alberto Zaccheroni.

2003-04 - 17 Scudetto
Setelah kemenangan Eropa di Manchester, Milan lapar untuk Scudetto. Kali ini mereka melawan Capello Roma, yang dipimpin oleh Totti dan Cassano. Milan yang terkemuka di Januari dan mereka juga memenangi kedua head-to-kepala: 2-1 di Roma dan 1-0 di Milan. Pelatih: Carlo Ancelotti.

2010-11 - 18 Scudetto
Tidak bersengketa yang merupakan tim terbaik. Di depan dari bulan November sampai akhir musim, dua kemenangan atas Inter tanpa mengakui tujuan, dua kali menang melawan Napoli juga. Sebuah scudetto milik semua orang, dari Ibra untuk Yepes, dari Pato ke Oddo, Robinho dan Jankulovski. Pemain musim itu Abbiati dan Thiago Silva. Pelatih: Massimiliano Allegri.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More