____________________

English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 03 Mei 2011

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan berbaju Rosonerri

Pemilik klub AC Milan Silvio Berlusconi telah menegaskan bakal terus menginvestasikan uangnya untuk membangun kejayaan klubnya. Sejumlah pemain bintang pun masuk dalam radarnya.

Tak tanggung-tanggung, pemain yang tengah diliriknya adalah dua megabintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Terkesan mustahil memang, Milan bisa mendatapatkan kedua pemain termahal dunia tersebut. Namun, Berlusconi menegaskan tidak ada yang tidak mungkin dalam kamusnya.

Pria yang juga menjabat Perdana Menteri Italia ini bahkan mengaku cukup tertarik merekrut kedua superstar dunia tersebut. Namun, satu hal yang jadi kendalanya adalah, bersediakah CR7 dan Messi merumput di Italia yang terkenal memiliki pajak yang jauh lebih tinggi dari Spanyol, tempat di mana mereka bermain saat ini.

“Setiap orang pasti menginginkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tapi, saat ini sepakbola Spanyol tengah berjaya, selain itu mereka juga memiliki peraturan soal pajak yang berbeda dari Italia,” ujar Berlusconi sebagaimana dikutip Football-Italia, Selasa (3/5/2011).

“Sebagai hasilnya, sulit rasanya untuk bersaing dengan tim-tim asal Spanyol untuk mendapatkan pemain terhebat,” tandasnya.

Meski terkesan menyerah dalam upayanya memburu kedua pemain di atas, Berlusconi menegaskan bahwa dirinya akan tetap berusaha mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer akhir musim ini. Winger Bayern Munich, Arjen Robben dan bintang muda Brasil Ganso disebut-sebut sebagai buruan utama Milan.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More