____________________

English French German Spain Italian Dutch

Rabu, 25 Mei 2011

Seedorf bersama milan musim 2011/2012


Berakhir sudah tarik ulur berita mengenai kepastian bertahannya Clarence Seedorf di AC Milan. Hari ini pihak klub mengumumkan kalau gelandang Belanda itu mendapatkan perpanjangan kontrak untuk satu musim ke depan.

Beberapa waktu lalu gelandang berusia 35 tahun itu mengakui ia akan terbang ke Brasil musim depan jika tidak diperpanjang Milan. Namun rupanya Massimiliano Allegri masih ingin Seedorf berada dalam skuadnya musim depan dan bergabung dengan beberapa pemain veteran lainnya yang diperpanjang kontraknya seperti Massimo Ambrosini, Mark van Bommel, Flavio Roma, Alessandro Nesta dan Filippo Inzaghi.

"AC Milan mengumumkan kalau Clarence Seedorf telah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2012," bunyi pernyataan Milan.

Dengan demikian, musim depan ini akan menjadi musim kesepuluh bagi mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan itu. Selama 9 musimnya di Milan ini ia sudah menyumbangkan dua gelar Scudetto Serie A dan dua gelar Liga Champions Eropa.

Di musim terakhir ini, 4 gol ia bukukan dari 30 penampilan bersama Rossoneri. Ia juga memecahkan rekor pemain paling banyak tampil untuk Milan dengan 401 kali penampilan. Melebihi Nils Liedholm (394), Karl Heinz Schenllinger (334), Andriy Shevchenko (332) dan Dida (302).bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More