____________________

English French German Spain Italian Dutch

Sabtu, 14 Mei 2011

Ibra untuk Kaka?

Media cetak Spanyol mengapungkan kemungkinan pertukaran pemain antara AC Milan dan Real Madrid pada transfer musim panas ini, Ibra ditukar untuk Kaka!

Kubu Rossoneri tidak hanya sekali menyatakan mereka siap menyambut kembali 'si anak hilang' Kaka ke San Siro dengan tangan terbuka. Bukan hanya Adriano Galliani yang bilang, awal pekan lalu Silvio Berlusconi pun menegaskannya.

Bahkan ketika Milan merayakan pesta Scudetto di markas mereka, Kaka turut serta mereka undang beberapa hari yang lalu. Dugaan mereka masih menginginkannya pun makin menguat karena hal ini.

Kaka juga dihubungkan dengan Chelsea karena keberadaan Carlo Ancelotti di sana, namun rasanya peluang untuk balik ke Italia lebih mungkin ketimbang berjudi dengan kultur sepak bola Inggris yang belum tentu cocok untuknya.

Berdasarkan pemberitaan dari Mundo Deportivo, Zlatan Ibrahimovic kabarnya bakal ditebus dengan 25 Juta Euro dari Barcelona, jumlah harga yang sama dengan milik Kaka.

Lalu Ibra bakal diserahkan ke Real Madrid, dengan ini berarti Milan telah mengijinkan Ibra bereuni dengan Jose Mourinho yang kini membesut Bernabeu, dan bakal semakin mengobarkan api permusuhan dengan Barca.

Jika skenario transfer ini benar-benar terjadi, harian tersebut juga memaparkan kemungkinan terjadinya transfer berantai, jika Ibra ke Bernabeu kabarnya Mou siap melepas Karim Benzema ke Juventus.

Sementara berita lain yang menyangkut Ibrahimovic ia baru saja terlibat kecelakaan mobil di kota Milan, yang melibatkan 3 kendaraan, namun dirinya selamat tanpa cedera yang serius.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More