____________________

English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 10 Mei 2011

Allegri Tak Peduli Lawan Inter Atau Bukan di Final Coppa

Banyak yang mendambakan Derby Milan akan pecah di Coppa Italia tahun ini. Kedua tim memang berpeluang melaju ke final ajang tersebut musim ini.

Namun, bagi Allenatore AC Milan, Massimilano Allegri, ia tak peduli siapa yang akan dihadapi Milan nantinya. Baginya, yang penting adalah Rossoneri lolos ke final terlebih dahulu.

"Apakah final melawan Inter mempesona saya? Saya hanya terpesona dengan kemilau final saja," kata Allegri saat ditanya apakah melawan Inter Milan di final nanti menjadi keinginannya.

Pada pertemuan pertama di San Siro lalu secara mengejutkan Il Diavolo Rosso ditahan 2-2 oleh Palermo. Mau tak mau kemenangan mutlak diperlukan tim Allegri di Sisilia dini hari nanti, Rabu (10/5).

Meski masih merasakan euforia Scudetto, Allegri mengakui anak asuhnya sudah siap demi memuluskan langkah mereka untuk mendapatkan gelar kedua Milan musim ini itu. "Di sisi kami, mental sudah disiapkan untuk menghadapi Palermo dan saya yakin kami akan memainkan laga hebat," kata mantan pelatih Cagliari ini.

"Masih ada euforia di latihan hari ini usai kami memenangkan gelar, tapi skuad menjalani latihan dengan normal."

Allenatore berusia 44 tahun ini menegaskan, "Mental mereka siap. Kami sadar kami adalah Milan dan kami tidak bisa pergi ke Palermo dengan permainan yang menyedihkan."bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More