____________________

English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 10 Mei 2011

Mexes dan Taiwo perkuat pertahanan Ac milan musim depan

AC Milan sudah mendapatkan Philippe Mexes dan Taye Taiwo untuk musim depan. Kabar gembira itu seolah melengkapi Milanisti yang baru saja larut dalam euforia Scudetto.

Meski belum jelas secara resmi dan berapa besar uang yang dikeluarkan, namun kabar itu muncul dari Allenatore Rossoneri, Massimiliano Allegri.

"Kami akan lebih kuat lagi di pertahanan musim depan. Kami sudah mendapatkan Mexes dan Taiwo," ujar Allegri di sela-sela konferensi pers persiapan timnya menghadapi Palermo dalam ajang Piala Copa Italia.

Kedatangan bek AS Roma dan Marseille itu tak lepas dari janji Silvio Berlusconi yang menghadiahi Scudetto musim ini dengan belanja pemain musim depan. Terlebih, Milan tak ingin gagal lagi di Liga Champions musim depan.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi kapan kedua pemain yang direkrut dengan aturan Bosman (status free agent) itu akan menjalani tes medis bersama Milan. Sebab selain musim yang belum berakhir, Mexes sendiri kini tengah berkutat dengan cedera lutut yang membuat musimnya kali ini harus berakhir.Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More