____________________

English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 19 Mei 2011

Scuddeto milan untuk semua skuad AC milan


Kompetisi serie A Italia memberikan waktu bermain  31 pemain selama musim ini dan semua dari mereka memberikan kontribusi positif bagi AC milan meraih scuddeto musim 2010 - 2011.

Jumlah pemain yang memberikan kontribusi untuk kemenangan AC Milan musim ini, yang bermain setidaknya satu menit sepanjang musim, adalah 31 pemain. 29 pemain ini merupakan bagian dari skuad yang sebenarnya dilatih oleh Massimiliano Allegri: abbiati, Amelia, Abate, Nesta, Papastathopoulos, Oddo, Jankulovski, Zambrotta, Bonera, Thiago Silva, Legrottaglie, Yepes, Antonini; Merkel, Emanuelson, Van Bommel, Gattuso, Seedorf, Strasser, Flamini, Pirlo, Ambrosini, Boateng; Pato, Inzaghi, Ibrahimovic, Oduamadi, Robinho, Cassano. Dua yang tersisa Borriello dan Ronaldinho.

Ini benar-benar adalah scudetto dari seluruh skuad AC MIlan.

Berikut ini adalah contoh 4 pemain:

Massimo Oddo - Pada debutnya di liga serie A ia memberikan dua assist yang menentukan bagi Robinho dan Ibrahimovic dalam mencetak goal bagi Milan dan atas Napoli pada paruh pertama musim.

Rodney Strasser - Dia datang pada babak kedua melawan Cagliari pada 6 Januari saat skuad sedang dilanda krisis cedera dan mencetak gol kemenangan, memberikan Milan tiga poin.

Mario Yepes - menjadi starter pada pertandingan tanggal 10 November di Milan-, Palermo 3-1 Milan malam yang membawa milan berada di puncak klasemen. Dia menjadi orang yang cocok dengan Ibrahimovic dalam pertandingan melawan Cesena yang berakhir 2-0 untuk kemenangan milan.

Marek Jankulovski - Dua kemenangan milan melawan Juventus dan Napoli. Dua kemenangan yang sangat khusus di dalam perjalanan milan di liga serie A pada paruh kedua musim dan Jankulovski adalah seorang starter di kedua pertandingan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More