____________________

English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 19 Mei 2011

AC milan menunda kontrak seedorf




Tak kunjung mendapat kontrak baru di AC Milan, seedorf mulai gerah, dirinya bahkan mengancam untuk segera meninggalkan klub asal kota Milan tersebut.Seedorf adalah satu dari beberapa pemain Milan yang memiliki reputasi cukup baik yang kontraknya akan segera habis di akhir musim ini.
"Klub meminta kami untuk menunggu sampai kami memenangi Scudetto dan itulah yang kami lakukan," ungkap Seedorf.
"Kini kami ingin kepastian dan respek. Anda tidak ingin memperlakukan pemain anda sendiri seperti ini," tambahnya.
"Pastinya saat ini saya tidak merasa baik-baik saja, hubungan saya dengan Presiden Silvio Berlusconi jelas seperti apa, namun Wakil Presiden Adriano Galliani yang akan menentukan semuanya," ucapnya lagi.
Mantan pemain Internasional Belanda tersebut, bergabung dengan Rossoneri sejak tahun 2002 dari rival sekota Inter dan kini ingin terus bermain untuk Milan.
"Saya menjalani setengah dari perjalanan karir saya di sini," tambah pemain berumur 35 tahun tersebut.
"Raporku bersama Milan tidak berubah, cinta saya kepada Milan pun tak pernah berubah. Mungkin kami butuh saling pengertian atas kebutuhan masing-masing," tutupnya.
Beberapa nama lain seperti Alesandro nesta, Masimmo ambrosini  dan juga andrea pirlo juga tengah menanti perpanjangan kontrak baru bersama Milan.
Namun, gencar dikabarkan Pirlo kini tengah menuju ke kota Turin untuk membela Juventus, sedangkan Seedorf dikabarkan akan bermain di Brazil.Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More