____________________

English French German Spain Italian Dutch

Sabtu, 14 Mei 2011

Pesta milanisti di San Siro


Scudetto sudah di raih AC Milan, namun sepertinya pesta bakal benar-benar baru digelar malam ini, ketika San Siro dan Rossoneri menjamu tamunya, Cagliari.

Meski juara Liga domestik Italia sudah mereka raih, allenatore mereka Massimiliano Allegri pun juga meminta anak-anak asuhnya tampil selayaknya tim juara, tidak boleh main-main dini hari nanti.

"Mereka harus tetap berkonsentrasi seperti sebelumnya, ketika bersiap menatap pertandingan besar. Kami jelas tak ingin mempermalukan diri kami sendiri,"katanya pada hari Jumat.

"Ini akan menjadi hari yang abnormal, Tapi kami ingin melakukannya dengan baik di depan fans kami sendiri. Saya pikir itu adalah penting untuk tampil mengesankan dalam game ini juga."

Sang juru racik strategi ini juga mencari kemenangan untuk membantu Milan menghilangkan kekecewaan pertengahan minggu lalu setelah tersingkir dari Coppa Italia di babak semi-final lawan Palermo.

"Saya masih terganggu sebab saya benar-benar ingin mencapai babak Final," tambahnya. "Namun demikian, tetap penting untuk merayakan Scudetto yang telah raih, yang juga memang layak kami menangi."

"Saya pikir sudah jarang sekali ada tim yang mampu memenangi Scudetto dengan liga masih menyisakan tiga hingga dua laga lagi, jadi kami bisa berbangga karenanya."

Milan tindakan akan diperkuat oleh Alessandro Nesta, namun Filippo 'Pippo' Inzaghi sepertinya bisa tampil setelah cedera lutut mulai pulih dan sudah ikut berlatih lagi.

"Inzaghi menyelesaikan seluruh sesi latihan hari ini untuk pertama kalinya dan saya berharap terus untuk meningkatkan kondisinya minggu depan. Yang penting adalah dia telah kembali."

"Ini akan sangat baik jika saya bisa memainkan semua orang untuk bermain melawan Cagliari, tapi saya akan memilih tim terkuat. Nesta absen, tapi saya melakukan evaluasi lainnya."

Dalam pesta Scudetto malam ini di San Siro bakal ditandai beberapa hal menarik, Milan disebut akan mengenakan seragam anyar mereka untuk musim depan di laga ini, dengan desain bercita rasa klasiknya.

Sementara Kevin-Prince Boateng akan ditagih janjinya oleh para Milanista, yang berjanji bakal melakukan tarian 'moon walk' milik Micahel Jakcson jika sampai Milan Merah bisa juara Serie A.

Jika tidak ada halangan pertandingan AC Milan vs Cagliari rencananya akan ditayangkan langsung stasiun televisi swasta INDOSIAR, pada hari Minggu (15/5) mulai pukul 01.45 WIB.Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More