____________________

English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 03 Mei 2011

Scudetto Karena Berlusconi Datangkan Ibra & Robinho

AC Milan tengah menatap momen bahagia merengkuh gelar Scudetto di akhir musim. Menurut Wakil Presiden Adriano Galliani, Rossoneri bisa merebut mahkota juara Italia lantaran jasa Presiden Silvio Berlusconi, yang telah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho.

Ya, hingga memasuki Giornata ke-36 Serie A, skuad besutan Massimiliano Allegri urung lengser dari puncak klasemen, dengan raihan 77 poin. Posisi Rossoneri dipastikan aman, mengingat keunggulan 8 poin dari pesaing terdekat, Inter Milan yang menempati peringkat dua.

Raksasa Ibukota tengah menantikan kembali gelar Scudetto, sejak kali terakhir meraihnya pada 2004 lalu. Galliani mengklaim, kesuksesan Rossoneri musim ini tak lepas dari keputusan Berlusconi untuk mendatangkan Ibra dari Barcelona, serta Robinho dari Manchester City.

“Scudetto datang, kami berterima kasih pada Silvio Berlusconi yang membeli Zlatan Ibrahimovic dan Robinho dengan uangnya sendiri,” cetus Galliani dalam acara peluncuran buku panduan terbaru Milan untuk musim 2011-12.

“Masa sulit kami alami saat Natal, dimana kami kehilangan 11 pemain, tapi pemain-pemain yang datang pada bursa transfer Januari telah membantu kami keluar dari kesulitan,” paparnya.

“Saya rasa, titik balik kami saat derby dan saat ini, saya hanya berpikir tentang Scudetto,” tegas Galliani, seraya mengingat kemenangan 3-0 dari Inter Milan, dikutip dari Sky Sport Italia, Selasa (3/5/2011).okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More