____________________

English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 05 Mei 2011

Berlusconi Ingin Namanya Diabadikan Jadi Stadion

AC Milan tinggal selangkah lagi merebut Scudetto musim ini. Presiden Milan Silvio Berlusconi menyambut baik kesuksesan ini yang akan menambah koleksi gelar Milan, selama di bawah kepemimpinannya.

Perdana Menteri Italia ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah banyak memberikan kesuksesan buat Roosoneri. Atas dasar itulah Berlusconi berpikir bahwa dirinya sangat layak mendapat penghargaan besar. Dirinya ingin nama Silvio Berlusconi diabadikan menjadi nama stadion seperti halnya Santiago Bernabeu, di Madrid.

Memang, Berlusconi yang selalu menyokong skuad asuhan Masimilliano Allegri selama 25 tahun terakhir. Berlusconi datang sebagai penyelamat Milan saat klub tersebut mengalami kemunduran pada musim 1986.

“Kita akan bicarakan soal Scudetto ketika sudah tertera di kostum kami nanti,” imbuh Berlusconi seperti dilansir tribalfootball, Kamis (5/5/2011).

“Jika itu terjadi, akan menjadi gelar yang 72 bagi Milan dibawah kepemilikanku. Kami sudah menjelma sebagai klub paling sukses di dunia dan juga menjadikanku presiden klub tersukses sepanjang masa,” tutup pria 74 tahun ini.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More