____________________

English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 24 Mei 2011

Pemain spesial AC milan musim 2010/2011



Dari 2000 sampai 2011, Mark Van Bommel memenangkan 8 liga: 4 bersama PSV Einghoven, 1 bersama Barcelona, 2 bersama Bayern Munich dan 1 bersama Milan.

Dari 2003 sampai dengan sekarang, Zlatan Ibrahimovic telah memenangkan 8 liga di negara berbeda: 1 di Belanda (dimana zlatan masih bermain membela ajax pada musim 2001-2002), 6 di Italy and 1 di spanyol.

Bukan suatu yang luar biasa jika mereka berdua disebut raja kejuaraan liga: bommel dan zlatan benar benar pemain yang menunjukkan determinasi yang sangat tinggi dan sikap profesionalisme yang sangat tinggi, dimana mereka selalu datang untuk memberi kemenangan bagi team yang mereka bela .

sekarang kedua pemain ini menjadi pemain ac milan dan mereka bekerja sama secara profesional bahu membahu membawa Milan menjadi sang juara serie A musim 10/11. Ibra sendiri adalah pemain yang bergabung dengan milan dengan status pinjaman dari barcelona namun spirit dan komitmen seorang Ibra membantu team memenangkan Serie A.

sedangkan, Mark van bommel adalah pemain yang beroperasi di lapangan tengah, hal ini menjadikan AC milan menjelma menjadi team di serie A yang sanggup menguasai lapangan tengah yang terbaik sehingga koordinasi antara pertahanan dan penyerangan menjadi momok yang menakutkan bagi lawan lawan AC milan. bulan February, maret dan April, bommel menjadi pemain yang memiliki andil sangat besar bagi milan dalam mencetak sebuah rekor dalam pentas serie A dengan hanya kebobolan 7 goal sampai dengan separuh perjalanan musim 10/11.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More