____________________

English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 03 Mei 2011

Moratti: AC milan 100% scudetto


Hanya dengan tambahan satu poin AC Milan bakal keluar sebagai juara Serie A. Situasi ini disebut-sebut sebagai indikasi runtuhnya dominasi Inter Milan di Italia.

Tim besutan Massimiliano Allegri masih unggul delapan poin atas rival terdekatnya, I Nerazzurri di sisa tiga pertandingan. Milan pun hanya butuh tambahan satu angka demi mengunci gelar Scudetto.

Inter, yang sempat terseok-seok di papan bawah memang terus mengejar perolehan poin Il Diavolo. Namun, hampir pasti Milan keluar sebagai pemenang jika mampu bermain imbang kontra AS Roma akhir pekan ini.

Meski dominasi Inter selama empat musim di Serie A kemungkinan besar akan selesai tahun ini, Presiden Massimo Moratti tak kecewa. Moratti menegaskan siapa pun yang berada di puncak klasemen hingga akhir musim, dia layak menjadi pemenang.

“Siapa pun yang menang, selalu layak mendapatkannya. Ini berarti tim yang menunjukkan konsistensi, tim yang menyabet gelar juara adalah mereka yang layak mendapakannya,” kata Moratti, seperti dilansir Goal, Selasa (3/5/2011).

Inter akan menghadapi Fiorentina di Giuseppe Meazza, Minggu (8/5/2011). Sementara Milan menyambangi Olimpico Roma, Sabtu (7/5/2011).okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More