____________________

English French German Spain Italian Dutch

Jumat, 06 Mei 2011

Inggris Fabio Capello memuji langkah AC Milan di bursa transfer

Pelatih Inggris Fabio Capello memuji kebijakan transfer AC Milan sebagai klub yang dengan tambahan 1 point lagi di ambang gelar Serie A pertama dalam tujuh tahun.

Kedatangan Massimiliano Allegri sebagai pelatih di musim panas itu bersamaan dengan masuknya beberapa pemain penyerang yang bergabung dengan klub, yang pada akhirnya memberikan kekuatan yang besar untuk raksasa Eropa tersebut.

Capello, yang pernah membawa AC milan sebagai klub yang memenangkan empat scudetto dan Liga Champions, memuji khusus untuk pemain penyerang bernama Zlatan Ibrahimovic dan Robinho.

"Strategi pasar mereka hebat. Dengan Zlatan Ibrahimimovic dan Robinho, klub mendapat promosi dan jalur yang tepat," kata pelatih timnas inggris ini.

"Mereka kemudian mendapatkan Alessandro Nesta kembali dari cedera dan klub menjadi sangat baik dengan menambahkan Mark van Bommel dan Antonio Cassano."

Pelatih Inggris yang telah bekerja membimbing Ibrahimovic dan Cassano di masa lalu, dengan dua pemain tersebut memegang reputasi sebaga pemain yang sulit diatur. Namun, Capello membantah bicara seperti itu.

"Tidak ada masalah dengan 'Ibra' [Ibrahimovic]. Yang terburuk adalah bahwa dia akan merasa kesal ketika ia harus mengalami kekalahan dalam sebuag pertandingan," ungkapnya.

"Cassano, di sisi lain, adalah seseorang yang selalu ingin bermain."

Legendaris asal Italia juga memiliki pujian untuk Allegri, yang berada di ambang memenangkan Scudetto di musim pertamanya melatih sebuah klub top Italia.

"Allegri telah menunjukkan kecerdasan. Ia sudah mengerti bahwa untuk memenangkan sebuah pertandingan Anda selalu perlu untuk tahu bagaimana sebuah team harus bertahan," kata Capello.

perjalanan Milan ke Roma pada Sabtu malam akan mengamankan gelar Serie A cukup dengan hasil seri dan tidak akan berpengaruh bagaimana Inter menjalani tiga pertandingan terakhir mereka musim ini.Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More