____________________

English French German Spain Italian Dutch

Jumat, 06 Mei 2011

Allegri Puji Thiago Silva, Sanjung Pazzini

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri memuji penampilan bek Thiago Silva yang disebutnya memainkan peran kunci dari sukses tim musim ini, sembari melayangkan sanjungan untuk penyerang Inter Milan, Giampaolo Pazzini.

Rossoneri tinggal selangkah lagi mengunci gelar scudetto mereka musim ini. Unggul delapan poin di puncak, Milan bisa berpesta pekan ini jika sanggup menghindari kekalahan di kandang AS Roma.

Dan lini belakang Milan adalah yang terbaik musim ini dengan hanya kemasukan 23 gol - semua itu tak lepas dari penampilan Thiago Silva.

"Ia adalah pemain yang tak ada duanya di dunia. Ia bermain tiga level lebih tinggi dari pemain lainnya," papar Allegri pada TGS.

Milan sejatinya bisa merayakan gelar juara pekan lalu andai Pazzini tak mencetak dua gol di menit akhir di kandang Cesena untuk menjaga Inter tetap dalam persaingan - dan Allegri pun menyatakan kekaguman pada mantan striker Sampdoria itu.

"Saya harus berterima kasih padanya. Itu karena ia membuat konsentrasi kami tetap tinggi pekan ini karena kami juga masih memiliki Coppa Italia untuk dipikirkan," tegas Allegri.

"Andai kami meraih gelar pekan lalu, ada resiko jika kami membiarkan diri kami terlena pekan ini."okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More