____________________

English French German Spain Italian Dutch

Jumat, 06 Mei 2011

Flamini: Mari Menuntaskannya di Kota Roma

Scudetto tinggal sebiji poin lagi dari jangkauan AC milan, maka dari itu Mathieu Flamini meminta timnya untuk tidak lagi menunda kesempatan tersebut ketika hari Minggu ini mereka menyambangi kota Roma.
Pasukan massimiliano Allegri sudah unggul 8 poin dari Inter yang berada di tangga runner up, dengan giornata tinggal menyisakan 3 laga lagi sudah pasti hasil seri sudah cukup menempatkan Rossoneri sebagai peraih scudetto musim ini.
Hal ini kian ditunjang keunggulan Milan Merah atas Milan Biru dari segi head to head mereka di Serie A musim ini, "Kami hanya butuh satu poin saja, kami akan ke Roma untuk memastikan Scudetto ini," ucap pria prancis tersebut kepada Sky Sports.
"Kami pun juga ingin memenangkan Coppa Italia, namun untuk saat ini sebaiknya kami hanya fokus untuk laga melawan AS Roma dulu, ini sungguh akan menjadi kegembiraan yang besar,"
Mantan gelandang jangkar milik Arsenal  tersebut juga menyebut kunci sukses Milan di musim ini adalah karena faktor allenatore, baginya Massimiliano Allegri memiliki ide dan strategi yang jelas.
"Allegri selalu datang dengan ide yang bisa mudah untuk dicerna. Saya suka sistem permainan seperti ini, kami bermain dan juga bertahan bersama. Menurut saya inilah permainan sepak bola untuk masa depan,"
"Kami bisa menghadirkan banyak gol di lini depan kami dan kami jelas butuh keseimbangan dari hal itu," ucap Pria yang sudah menyumbang 2 gol dari 20 penampilannya musim ini bersama Iblis Merah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More