____________________

English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 03 Mei 2011

Terbaik dan Tergila Versi Flamini

Tiga tahun berkostum AC Milan, Mathieu Flamini memiliki pandangan tersendiri seputar rekan-rekan setimnya. Dia pun membeberkan pemain terbaik dan tergila menurut versinya, yang pernah menjadi rekan setim di San Siro.

Flamini sempat kesulitan beradaptasi setelah diboyong dari Arsenal dengan status bebas transfer pada 2008 silam. Tapi, lambat laun dia mampu menembus skuad inti dan kini termasuk salah satu pemain yang memiliki kontribusi besar membawa Rossoneri di puncak klasemen.

Selama tiga tahun itu pula Flamini merasakan duka cita bersama rekan-rekan setimnya. Gelandang asal Prancis ini pun menjelaskan siapa saja pemain terbaik dan yang paling “gila” selama membela Il Diavolo.

“Pemain terbaik yang pernah bermain bersama di sini adalah Ronaldinho. Dia sangat impresif, pemain hebat,” tandas Flamini, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/5/2011).

Saat ditanya siapa pemain paling “gila” sambil tersenyum Flamini menjawab “Zlatan Ibrahimovic”.

Flamini juga pada akhirnya mengaku senang bisa diberi kepercayaan oleh allenatore Massimiliano Allegri hingga mampu memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan.

“Saya memiliki banyak peluang untuk menunjukkan apa yang bisa diberikan kepada tim. Saat Anda mendapat kepercayaan pelatih, semuanya lebih mudah,” ujarnya.

“Saya sangat senang ada di sini. Kehidupan di Milan baik dan saya merasa sebagai orang Italia. Milan, salah satu tim terbaik, adalah pilihan tepat untuk saya,” tutup Flamini.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More