____________________

English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 08 Mei 2011

Montella : "Ibrahimovic seorang maestro"

Malam ini, AS Roma akan kedatangan tamu kuat yang harus dijamu di stadion Olimpico. AC Milan sebagai calon kuat juara datang bertandang dengan niat memastikan torehan Scudetto di ibukota Italia.

Tak ada kegentaran dalam kubu AS Roma yang berambisi untuk menembus Liga Champions musim depan. Walau begitu, Vincenzo Montella sadar akan sulit menahan laju Milan yang diperkuat seorang Zlatan Ibrahimovic.

Tanpa sungkan mantan striker I Lupi ini melontarkan pujian bagi penyerang asal Swedia tersebut. Hal ini tentu saja dikarenakan kontribusinya yang besar bagi kubu Rossoneri dalam menjalani musim 2010/2011 ini.

“Anda tidak merebut Scudetto hanya karena kesempatan dan dia (Ibrahimovic) adalah orang yang mampu membuat perbedaan,” tutur Montella seperti disitat dari forzaitalianfootball, Sabtu (7/5/2011).

“Kami tidak akan menempatkan kurungan baginya karena kami akan mencari keseimbangan untuk memenangkan laga,” tambahnya.

I Giallorossi kini duduk di peringkat enam klasemen Serie A dengan raihan 59 poin. Menjamu AC Milan di kandang sendiri, Tim ibukota akan berjuang habis-habisan demi poin yang akan mengantar mereka ke Liga Champions.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More