____________________

English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 03 Mei 2011

sumbar Zamparini menjelang semifinal copa

Semifinal Coppa Italia 2010/2011

Presiden Palermo Maurizio Zamparini sudah tak sabar menantikan laga leg kedua semifinal Coppa Italia. Sang presiden meyakini timnya mampu membungkam AC Milan dengan skor 2-0.

Peluang Palermo merengkuh Scudetto memang sangat mustahil, mengingat posisi mereka saat ini di peringkat delapan klasemen sementara Serie A, dimana hanya tersisa tiga laga sebelum musim berakhir. Sah saja jika Zamparini mengincar trofi Coppa Italia.

Pada leg pertama semifinal di San Siro, 21 April lalu, Palermo menahan Milan 2-2. Tentunya, skuad besutan Delio Rossi punya kesempatan besar meraih kemenangan di kandang, pada 11 Mei mendatang, demi mengamankan satu tiket final.

“Saat ini, musim kami sebenarnya sudah berakhir. Kami hanya harus fokus untuk mencapai final Coppa Italia,” demikian tekad Zamparini, dikutip dari Football Italia, Selasa (3/5/2011).

“Ya, kami akan mengalahkan Milan 2-0 di leg kedua. Terlepas dari siapa yang akan kami hadapi di final, apakah AS Roma atau Inter Milan, kami merupakan favorit untuk meraih trofi,” tegas sang presiden, penuh percaya diri. okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More