____________________

English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 19 Mei 2011

Pirlo : "terima kasih AC milan"


Berakhir sudah teka-teki kepastian Andrea Pirlo untuk bertahan di AC Milan musim depan, menyusul pernyataan perpisahan dari gelandang itu sendiri.

Hari ini, Rabu (18/5), gelandang yang kontraknya berakhir 30 Juni nanti resmi tidak diperpanjang Rossoneri. "Saya berada di sini untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia di luar markas besar Milan di Via Turati.

"Ini adalah 10 tahun yang tak akan terlupakan dan ini adalah waktunya perpisahan."

Pernyataan tim yang baru saja merebut Scudetto itu seolah menjadi kado 'spesial' bagi Pirlo yang besok Kamis, (19/5) akan tepat berusia 31 tahun itu. Pemain berposisi 'Deep Lying Playmaker' ini pun menuturkan bahwa ia berharap Milan akan menyesal setelah kehilangan dirinya.

"Apakah saya berharap Milan menyesal kehilangan saya? Ya!" tegasnya.

Pirlo sebelumnya ramai diberitakan akan bergabung dengan Juventus musim depan nanti. Namun ia membantah berita tersebut, seraya menjelaskan bahwa keputusan ini bukan lah murni keputusannya sendiri.

"Saya belum pernah berbicara apapun dengan Juventus dan kami (dengan Milan) tidak membicarakan penawaran sama sekali. Ini adalah keputusan kedua belah pihak," terangnya.Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More